Kalau Tak Bahagia, Paul Pogba Boleh Pergi

By Admin


nusakini.com - Manchester United diwanti-wanti Paul Scholes untuk tidak usah ragu berpisah dengan Paul Pogba di musim panas ini jika gelandang Prancis itu memang tidak bahagia dengan kariernya di Old Trafford.

United menginvestasikan dana raksasa senilai £89 juta pada musim panas 2016 untuk memulangkan Pogba dari Juventus. Namun, banyak pihak menyoroti performa Pogba yang tidak konsisten. Ia juga dirumorkan tidak akur dengan manajer Jose Mourinho dan namanya mulai dikaitkan dengan sejumlah klub.

Kepada talkSPORT, Scholes menilai situasi Pogba ini sebetulnya tidak terlalu rumit. “Jika si pemain tidak bahagia, biarkan dia pergi. Itulah yang selalu saya tekankan,” ungkapnya.

“Performa Pogba di musim ini sebetulnya baik-baik saja. Masih ada banyak waktu. Dia baru beberapa tahun di klub dan masih termasuk pemain muda. Mari berharap mulai musim depan dia bisa menampilkan performanya seperti saat di Juventus,” jelasnya.

Selain Pogba, pemain United lain yang dikhawatirkan bakal hengkang di musim panas adalah Anthony Martial dan Marcus Rashford setelah kedua penyerang muda itu sulit tampil reguler. Secara khusus, Scholes tak ingin keduanya dilepas.

“Saya tahu mereka adalah pemain yang bagus dan bertalenta. Saya tidak ingin keduanya menjadi pemain yang dilepas kemudian bersinar di tempat lain, karena hal semacam itu sebetulnya bisa dicegah,” terang Scholes. (fft/om)